Saturday 12 March 2016

Pengenalan Program Motion Graphic Video





Morning guys,

Ini adalah pertama saya terjun langsung didunia blog dengan real artikel yang saya buat,
disini akan saya mulai hobby baru saya didunia advertaiment dan segala bidang yang membuat saya nyaman dan enjoy dalam melakukanya. Memang agak sulit untuk memulai, tapi aku akan terus berusaha untuk bisa menjadi para blogger dan para youtuber. Senang berbagi hasil karya, share ilmu dan pengalaman, banyak hal yang bisa dilakukan didunia maya ini yang pasti akan selalu positif untuk tetap berada dalam sebuah karya yang menarik.

Ini adalah sebuah karya pertama saya dalam category motion graphic video, yah tampaknya gak kalah saing lah dengan motioner terkenal dan ternama.

Salam Belajar terus,

Adhi Artadhitive


Artadhitive Web Developer

No comments:

Post a Comment