Thursday 31 March 2016

Cyko Handbrake CLI, Compres Video Ukuran Besar Paling Ampuh !


Pernah gak sih kalian yang pada mau share video atau pas lagi mau upload video kita ke youtube ngerasa filenya terlalu besar atau yang pastinya bakalan menguras paketan data internet kita.
So pasti kalian bakalan cari yang namanya aplikasi atau software compres video kan. Saat ini di aplikasi android sudah banyak tapi kalo filenya terlalu besarkan tetep aja loadingnya lama, terus kita punya pilihan buat compres dilaptop atau komputer. Ada banyak juga sofware untuk PC atau laptop
tapi banyak yang gak competible, alias pake watermark segala di videonya dan itu sangat mengganggu tampilan video kita.

Nah kali ini adhimotions mau sharing pengalaman untuk compressor video yang ampuh, cepat dan tepat. Setelah pakai ini compress video ternyata adhimotion balik lagi, karena penggunaanya yang mudah, cepat, dan gak ada watermarknya pastinya. Ini salah satu compressor video terbaik menurut adhimotion karena sangat berguna dan bermanfaat sekali.

Dijamin dari kalian semua pasti bakalan mudah dalam hal compress video. Dan kelebihan dari compresor ini adalah bisa sampe 80% compress video kita, kebayang gak tuh... emang luar biasa banget deh ini sofware. Mau tau sofwarenya apa ?


Bagi kalian yang ingin mencoba compressor video yang satu ini silahkan download disini :

Download :

Visit Software lainnya disini

Untuk penggunaanya ada didalam foldernya kok tatacaranya berupa gambar yang udah adhimotion buat untuk sahabat semua. Oke selamat mencoba semoga bermanfaat.
Tetap semangat and Stay Creative.

-adhimotions-
Artadhitive Web Developer

No comments:

Post a Comment